SMS/WA/LINE +6287809000530 (ISA KOSWARA)

Lagi cari info harga alat pembesar payudara mhca yang termurah dijual oleh distributor resmi tiens? Langsung aja SMS/WA/LINE 087809000530 (ISA KOSWARA).

cari info harga alat pembesar payudara mhca

cari info harga alat pembesar payudara mhca

Sudah browsing kesana kemari tapi masih belum dapet harga yang cocok. Ada sih yang jual murah banget tapi apa bener bukan penipuan. Berapa sih harga alat pembesar payudara mhca asli dari tiens yang sebenernya. Pengen banget beli tapi bingung cari penjual yang terpercaya. Transaksi online baru pertama kali, amannya kaya gimana ya. Ya, berbagai macam pertanyaan muncul deh jika saat pengen beli alat mhca tiens tapi belum nemu penjual yang bisa dipercaya. Izinkan saya perkenalkan diri ya.

lagi cari info harga alat pembesar payudara mhca

Salam kenal nama saya isa koswara, saya adalah distributor produk tiens dari kota bandung. Saya melayani pemesanan transaksi online untuk semua produk kesehatan dan kecantikan dari tiens. Insya Allah transaksi online kamu aman bersama saya. Siap sedia melayani pengiriman via jasa ekspedisi JNE dari bandung keseluruh kota di Indonesia dan luar negeri via POS Indonesia. Alhamdulillah paket yang saya kirim selalu sampai selamat di alamat konsumen. Agar kamu tenang, saya pun kasih garansi 100% uang kembali jika paket yang dipesan tidak sampai dalam waktu 7 hari kerja sejak pengiriman.

Harga alat pembesar payudara mhca yang saya jual adalah harga transparant yang disarankan oleh perusahaan tiens. Jika kamu pengen lebih hemat untuk beli produk-produk tiens bisa kok bikin aja member cardnya. Rata-rata semua produk diskon 15% dari harga konsumen yang disarankan. Lebih murah lagi pastinya kalau jadi member. Tapi kalaupun gak mau bikin kartu member juga gak apa-apa. Karena disini kamu bisa dapetin info harga alat pembesar payudara mhca termurah.

Harga jual alat mhca nya saja yang saya jual adalah Rp1.800.000 itu sudah harga diskon dari harga normal Rp2.800.000 hemat kan sampai Rp1.000.000 banyaknya. Lumayan deh untuk ngirit uang ke salon kamu minggu depan. Apalagi dengan membeli alat mhca ini bisa jadi investasi kesehatan terbaik kamu. Bayangin aja cuma dengan 1 alat mhca, kamu bisa mengatasi berbagai macam masalah loh.

Selain untuk membesarkan dan mengencangkan payudara, alat mhca dapat digunakan untuk bokong, lengan, paha, betis, perut. Bisa juga dipakai saat migrain atau sakit kepala, karena memang fungsi infra merahnya lah yang terbaik. Yuk segera beli alat pembesar payudara mhca dari tiens via ISA KOSWARA lewat SMS/WA/LINE 087809000530.